Scroll untuk baca artikel
Serba Serbi

25 Kata Kata April Mop 2024 yang Lucu dan Kreatif

5
×

25 Kata Kata April Mop 2024 yang Lucu dan Kreatif

Share this article
25-kata-kata-april-mop-2024-yang-lucu-dan-kreatif
25 Kata Kata April Mop 2024 yang Lucu dan Kreatif

02 April 2024 15.16 WIB • 2 menit

25 Kata Kata April Mop 2024 yang Lucu dan Kreatif

info gambar utama

April Fools atau yang biasa kita kenal dengan April Mop dirayakan momennya pada setiap tanggal 1 April. Banyak orang yang akan mengeluarkan banyak kata-kata April Mop lucu atau lelucon, ide usil, ataupun prank kepada orang lain dengan tujuan untuk bersenang-senang atau candaan belaka. Nah, berikut ini kata-kata lucu yang bisa kamu gunakan untuk April Mop yang bisa kamu kirim ke kawan terdekatmu! Yuk, langsung cek di bawah ini.

  1. Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali hidup bersamamu
  2. Para ilmuwan akhirnya dapat menemukan perbedaan antara manusia dan monyet… Manusia mengirim pesan dan monyet membaca pesan…Selamat April Mop
  3. Semuanya lucu di April Mop, kalo terjadi pada orang lain.
  4. Tanggal 1 April adalah hari yang tepat untuk menyatakan cinta pada seseorang, lalu teriak, “April Mop!” jika ditolak.
  5. Bikin tipuan saat April Mop, tapi gaada yang ketipu
  6. Tanggal 1 April adalah hari yang tepat untuk ngeprank keluarga, lalu teriak, “April Mop!” agar tidak dikeluarkan dari Kartu Keluarga.
  7. #APRILMOP bukan budaya kita. Budaya kita itu nge-cas sambil mainin hp
  8. Tau nggak kenapa donat selalu bolong tengahnya? Karena yang utuh dan rasa cintaku kepadamu
  9. Kalo ada yang bilang kangen, jangan buru-buru bales bilang kangen juga. Siapa tau itu cuma April Mop
  10. Kalau aku jadi lampu, kamu listriknya, ya. Soalnya tanpa kamu, hidupku selalu gelap. Cie, mana ada? April Mop!
  11. Jangan malu merasa bodoh saat April Mop karena kamu punya banyak teman.
  12. Halo, mau jalan gak? Jalani hidupnu dengan diriku. tapi April Mop!
  13. Kalau aku jadi lampu, kamu listriknya, ya. Soalnya tanpa kamu, hidupku selalu gelap, gelap kayak hidupmu
  14. Kamu tahu gak aku jatuh cinta sama siapa? Coba baca kata pertama. Tapi ya, tolong diingat ini tanggal 1 April.
  15. Biasanya ada gajian mnih tanggal 1, coba cek rekeningmu deh. Yakin duitnya nambah gak?
  16. Selamat merelakan diri menjadi orang yang bodih saat April Mop.
  17. Kata klien sih gak ada revisi. Eh, tapi ini kan April Mop ya?
  18. April Mop adalah hari ketika kamu bisa menyalahkan kebodohanmu pada kalender.
  19. Jangan khawatir jika kamu ketipu hari ini. Ketipu satu kali dalam setahun bukanlah hal yang buruk.
  20. Hidup ini terlalu keras untuk kamu yang remehan kerupuk, Happy April Mop!
  21. Mas saya mau pesan, pesan kesediaannya untuk menjadi pacarku! Tapi boohng! April Mop hehe…
  22. Kopi ini pahit, kaya hidup kamu
  23. Ga ada manusia yang sempurna, tetapi kok kamu sempurna banget yav? Tapi bohong, April Mop hehe…
  24. Cemas banget. Semoga gajian 1 april ini bukan April Mop
  25. Jika ada yang pikir kamu itu pintar, tersenyumlah dan ucapkan “Selamat April Mop”

Nah itu dia, kara-kata April Mop lucu yang bisa kamu kirimkan ke kawan terdekatmu, nih! Semoga lelucon dan candaan di April Mop ini bisa bikin kamu dan kawan terdekatmu bersenang-senang,ya!

Cek berita, artikel, dan konten yang lain di Google News

Artikel ini dibuat oleh Kawan GNFI, dengan mematuhi aturan menulis di GNFI. Isi artikel ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan.

Tim Editor arrow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *