Scroll untuk baca artikel
Berita

Chery Ambara Arjuna Siap Layani Konsumen di Jakarta Barat

3
×

Chery Ambara Arjuna Siap Layani Konsumen di Jakarta Barat

Share this article
chery-ambara-arjuna-siap-layani-konsumen-di-jakarta-barat
Chery Ambara Arjuna Siap Layani Konsumen di Jakarta Barat

GOOTO.COM, Jakarta – Konsumen mobil Chery di Jakarta Barat kini bisa melakukan pembelian dan layanan purna jual di Chery Ambara Arjuna. Berlokasi di Jl. Arjuna Selatan No. 9,Kebon Jeruk, memiliki luas tanah ± 1500 m2 dan luas bangunan ± 500 m2 yang menyediakan fasilitas untuk melayani konsumen dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

Iklan

PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Ambara Karya Arjuna pada hari Rabu, 6 Maret, telah meresmikan Chery Ambara Arjuna.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, menyatakan bahwa pembukaan diler Chery Ambara Arjuna menunjukkan komitmen Chery untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

“Kami yakin dengan kerja sama dengan PT Ambara Karya Arjuna, Chery dapat semakin meningkatkan brand awareness dan penjualan, khususnya di wilayah Jakarta Barat,” ujar Rifkie Setiawan.

Ruang display dealer Chery Ambara Arjuna. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)

Alexander Dudi Muljadi, Direktur PT Ambara Karya Arjuna mengakui kini memiliki dua diler Chery yang memungkinkan melayani konsumen di Chery Ambara Arjuna, Jakarta Barat serta di Chery Hasyim Ashari, Jakarta Pusat.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Chery dan berkontribusi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi bagi masyarakat di Jakarta Barat. Kami optimis dengan prospek Chery di Indonesia dan berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Chery di wilayah ini,” ujar  Alexander Dudi Muljadi.

Adapun saat tanya jawab dengan jurnalis, Alexander Dudi Muljadi, menegaskan bahwa dua diler Chery ini bisa menyumbangkan 100 unit produk Chery setiap bulannya.

“Saat ini di tiap diler memiliki target penjualan hingga 50 SPK setiap bulan. Perihal permintaan saat ini paling banyak sekitar 75 persen dating dari mobil listrik Omoda E5,” ujar dia.

Dealer Chery Ambara Arjuna memamerkan berbagai produk terbaru Chery, termasuk Chery Omoda E5, SUV Listrik Futuristik dari Chery, yakni Omoda 5 Series, dan Chery TIGGO Series. Kehadiran dealer ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan Chery di Jakarta Barat dan sekitarnya untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan mobil-mobil Chery yang inovatif, stylish, dan berkualitas tinggi. 

Pilihan Editor: Chery Raih Penjualan 864 Unit di IIMS 2024, Omoda E5 Laris Manis

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *