Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Voxy Club Indonesia Gelar Bukber Interaktif dan Edukatif

2
×

Voxy Club Indonesia Gelar Bukber Interaktif dan Edukatif

Share this article
voxy-club-indonesia-gelar-bukber-interaktif-dan-edukatif
Voxy Club Indonesia Gelar Bukber Interaktif dan Edukatif

Jakarta

VCI (Voxy Club Indonesia) mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan 2 komunitas lainnya pada Sabtu, 30 Maret kemarin. Acara ini dihadiri oleh sekitar 150 anggota pengguna kendaraan Toyota Voxy, serta mengundang Founder dari komunitas GR Enthusiast dan Toyota Carbon Fighter.

Tak seperti bukber pada umumnya, acara ini diselingi rangkaian yang interaktif dan edukatif lewat pemaparan seputar Gazoo Racing kepada para member yang dibawakan oleh founder GR Enthusiast, disusul dengan pemaparan seputar teknologi hybrid oleh founder Toyota Carbon fighter.

Selain itu, di akhir acara sebelum berbuka para member akhirnya bisa menjawab rasa penasaran mengenai seluk beluk teknologi T-Intouch yang ada di kendaraan mereka karena diadakan sesi coaching clinic mengenai teknologi tersebut yang dibawakan oleh perwakilan PT Toyota-Astra Motor.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Bukber kali ini sedikit berbeda dengan bukber sebelumnya, kami membuat acara ini padat akan pengetahuan yang ditunggu-tunggu oleh member kami seperti knowledge akan Gazoo Racing, Teknologi Hybrid, dan juga teknologi T-Intouch,” ujar Jeffrey Irawan, selaku Ketua Umum VCI.

Pada akhir acara, VCI mengadakan kegiatan amal dengan memberikan sumbangan kepada Pondok Yatim & Dhuafa, yang menegaskan komitmen mereka dalam memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.

Di sisi lain, VCI juga menjalin kemitraan strategis dengan Holyban Indonesia dan ASM Automatic Side Mirror melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU).

“Selain itu kami juga sediakan kendaraan test drive dari Auto 2000 berupa Yaris Cross GR HEV agar para member dapat merasakan langsung kendaraan Hybrid tersebut. Member kami pun beberapa ada yang sudah menggunakan kendaraan Hybrid, karena kami pun sepakat bahwa Hybrid merupakan solusi elektrifikasi mobilitas masyarakat Indonesia,” tambah Jeffrey.

Sebagai informasi, VCI berdiri pada 23 Juli 2017, saat ini VCI mempunyai kurang lebih 400 member dengan 14 chapter yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Agenda terdekat VCI akan mengadakan touring menuju Jogjakarta dengan membawa semangat IT’S TIME FOR EVERYONE.

Simak Video “Asiknya Keliling Kota Hujan Dengan Para Pecinta Mobil, Bogor
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *