Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Chery Omoda E5 Bisa Terjual 1,5 Ribu Unit Dalam Dua Bulan!

5
×

Chery Omoda E5 Bisa Terjual 1,5 Ribu Unit Dalam Dua Bulan!

Share this article
chery-omoda-e5-bisa-terjual-1,5-ribu-unit-dalam-dua-bulan!
Chery Omoda E5 Bisa Terjual 1,5 Ribu Unit Dalam Dua Bulan!

RiderTua.com – Chery mungkin baru saja meluncurkan mobil listriknya di Indonesia awal tahun ini. Namun Omoda E5 cukup sukses dalam menarik perhatian konsumen di pasarnya dengan harganya yang cukup terjangkau. Ditambah dengan kelengkapan pada fiturnya, tidak heran kalau mobil listrik Chery ini bisa terjual hingga ribuan unit. Bahkan dalam dua bulan saja model ini dapat terjual sebanyak 1.200 unit!

Chery Catatkan Hasil Penjualan Omoda E5 yang Memuaskan

Sebagai salah satu mobil listrik terbaru yang diluncurkan tahun ini di Indonesia, Omoda E5 sudah lama dinantikan kehadirannya oleh banyak orang. Sejak diperkenalkan tahun lalu, merek asal Negeri Tirai Bambu tersebut telah menerima banyak pesanan dari konsumen, dan mereka telah memulai produksinya sejak akhir tahun 2023. Setelah modelnya resmi dirilis, mereka mendapat lebih banyak pesanan dari sebelumnya.

Walau demikian, Chery masih dapat memenuhi semua pemesanan tersebut, dan dalam dua bulan mereka dapat menjual 1,2 ribu unit Omoda E5. Tentu itu menjadi hasil yang sangat mengesankan, bahkan dengan kondisi pasarnya yang tidak begitu bagus dalam lima bulan terakhir. Tapi sejauh ini performa penjualannya masih cukup bagus, seakan pasar mobil listrik tidak mengalami dampak penurunan pasar sama sekali.

Banyak Peminat

Setelah resmi diluncurkan saja, Omoda E5 menjadi model BEV unggulannya di pasarnya. Bagaimana tidak, dengan hasil penjualan yang didapatnya ini mobil SUV listrik tersebut mampu menjadi salah satu mobil BEV terlaris di Indonesia. Omoda E5 akhirnya menjadi mobil listrik terlaris di bulan Mei, dan posisi teratasnya ini direbut dari Wuling Cloud EV yang juga baru saja dirilis tahun ini.

Memang Omoda telah menjadi line-up SUV unggulannya di Indonesia, bahkan dengan hasil penjualannya yang melebihi Tiggo 7 dan 8 Pro. Walau demikian, Chery masih tetap mengandalkan kedua lini model tersebut disini.

This post was last modified on 22 June 2024 10:39

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *