Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Jaecoo Siap Ramaikan Pameran Otomotif GIIAS 2024!

5
×

Jaecoo Siap Ramaikan Pameran Otomotif GIIAS 2024!

Share this article
jaecoo-siap-ramaikan-pameran-otomotif-giias-2024!
Jaecoo Siap Ramaikan Pameran Otomotif GIIAS 2024!

RiderTua.com – Jaecoo menjadi satu dari dua merek yang akan dihadirkan oleh Chery di Indonesia mulai tahun ini. Meskipun mereka baru kembali hadir disini, mereka sudah serius dalam memperluas jaringan penjualannya disini. Chery telah memastikan Jaecoo akan tampil di pameran otomotif GIIAS 2024 yang akan digelar bulan depan. Mereka akan menampilkan sejumlah model unggulannya disana.

Jaecoo akan Tampil di GIIAS 2024 Dengan Line-up Unggulannya

Meskipun sebagai merek yang cukup terkenal di pasar global, Chery juga memiliki sejumlah sub-brand. Akan ada dua merek yang akan dihadirkannya di Indonesia tahun ini, yaitu Jetour dan Jaecoo, dan keduanya sama-sama akan menjual mobil SUV. Tapi sepertinya Chery tidak dapat meluncurkan keduanya secara bersamaan begitu saja.

Walau demikian, mereka seakan sudah tidak sabar lagi untuk memperkenalkan dua sub-brand unggulannya tersebut kepada konsumen Indonesia. Jaecoo sempat dikabarkan akan dipercepat kehadirannya, mungkin karena mereka ingin segera menjual modelnya di pasarnya. Dan sepertinya mereka benar-benar melakukannya, dengan peluncuran mereknya akan dilakukan bulan depan, tepatnya di GIIAS 2024.

Line-up SUV

Soal lini produk yang dimilikinya, Jaecoo memiliki model yang cukup bagus, meski sebagian diantaranya merupakan model ‘rebadge’ dari mobil Chery yang sudah ada. Tapi jika suatu model tersebut belum atau tidak bisa diluncurkan di Indonesia, mereka masih dapat mengisi pasar di atas Tiggo 7 dan 8 Pro. Walau mereka tetap ingin menghadirkan mobil berkualitas tinggi dengan harga yang cukup ramah di kantong.

Chery memastikan kalau Jaecoo tidak akan berusaha merebut pasarnya karena ditempatkan di atas pasarnya. Jika dibandingkan dengan Chery, merek ini lebih difokuskan untuk menjual mobil berkualitas premium. Walau ada kemungkinan modelnya dapat dirakit secara lokal di Indonesia, asalkan jika permintaan di pasarnya melebihi kuota impornya.

This post was last modified on 21 June 2024 11:03

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *