Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Mercedes-Benz Bakal Luncurkan Mobil Baru Lainnya?

4
×

Mercedes-Benz Bakal Luncurkan Mobil Baru Lainnya?

Share this article
mercedes-benz-bakal-luncurkan-mobil-baru-lainnya?
Mercedes-Benz Bakal Luncurkan Mobil Baru Lainnya?

RiderTua.com – Penjualan Mercedes-Benz di Indonesia masih menjadi yang nomor satu di pasarnya, meski dengan persaingan yang cukup ketat. Namun mereka dapat menjadi merek mobil mewah terlaris dengan hasil penjualannya yang memuaskan, karena mereka terus menghadirkan model terbaru. Ternyata Mercedes-Benz masih memiliki banyak mobil baru lainnya untuk diluncurkan tahun ini. Dengan total tujuh model yang belum dirilis.

Mercedes-Benz akan Luncurkan Tujuh Mobil Baru

Biasanya produsen mobil meluncurkan satu atau lima mobil baru, baik model anyar atau all new maupun penyegaran untuk model yang sudah ada, entah itu facelift atau minor change. Tapi bagi merek seperti Mercedes-Benz, mereka memiliki banyak mobil baru dalam beberapa tahun terakhir. Seperti pada tahun ini, dimana mereka akan menghadirkan 10 model anyar di Indonesia.

Sejauh ini, tiga diantaranya sudah diluncurkan, yaitu GLA 200 Facelift, CLE 300 Coupe, dan yang terbaru EQE SUV. Artinya masih ada tujuh mobil baru yang belum dirilis, dan mereka mengkonfirmasi salah satu diantaranya adalah model E-Class terbaru yang akan dihadirkan di GIIAS 2024. Sepertinya mereka siap menghadirkan model terbaru ini setelah sukses dengan model SUV listriknya yang dirilis beberapa bulan lalu.

(Mercedes-Benz Indonesia)

Model All New dan Facelift?

Namun untuk enam model lainnya masih belum dikonfirmasi untuk sekarang, walau itu bukan menjadi masalah. Mercedes-Benz terkadang tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai model lainnya yang akan dirilis tahun ini sampai waktunya tiba. Untuk sekarang, mereka mempersiapkan peluncuran model terbarunya di pameran otomotif yang akan digelar bulan depan.

Ini akan menjadi momen yang tidak bisa dilewatkan lagi bagi merek asal Jerman tersebut, sebab pameran otomotif bisa menjadi momen yang tepat untuk meluncurkan mobil terbarunya. Terlebih model yang akan diluncurkannya akan melengkapi line-up E-Class yang dimilikinya.

This post was last modified on 22 June 2024 10:19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *